Sambut Hari Kontrasepsi Sedunia, DPPKB Kab. Maluku Tenggara Laksanakan Pelayanan KB

Langgur –┬áDalam rangka Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia tanggal 26 September 2020. DPPKBD menyelenggarakan Kegiatan Penyuluhan dan Pelayanan KB di Ohoi Namar Kec. Manyeuw Kab. Maluku Tenggara, Sabtu (26/9).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kab. Maluku Tenggara, Dra. H. Thalib Renhoran dalam sambutannya menyatakan “kegiatan pelayanan dan penyuluhan KB yang dilaksanakan saat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeperingati Hari Kontrasepsi Sedunia Tahun 2020 dengan didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara serta mitra kerja terkait”.

“Harapannya dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan pelayananan keluarga berencana sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Maluku Tenggara”. tegas Thalib.

Pelayanan dan Penyuluhan KB dilaksanakan dengan menigkuti protokol kesehatan yang sesuai standar guna mencegah penyebaran covid-19.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Kepala Ohoi Namar bersama perangkat, Kader PPKBD/Sub PPKBD Ohoi Namar, Ohoi Lairngangas, Ohoi Selayar dan Ohoi Ngilngof atas partisipasnya dalam mensukseskan kegiatan dimaksud.